Beranda » Artikel Blog » Ukuran dan Ketebalan Plakat Akrilik yang Ideal

Ukuran dan Ketebalan Plakat Akrilik yang Ideal

Diposting pada 30 December 2021 oleh Ahmad Fauzan Herman | Dilihat: 2.259 kali | Kategori:

Plakat Guru

Bagi anda sebagai pemula yang akan memesan plakat akrilik, tentunya terkadang bertanya berapa ukuran Plakat Akrilik yang ideal. Ukuran Plakat akrilik itu nantinya akan berpengaruh ke harga Plakat Akrilik. Sama halnya dengan ketebalan, ini akan mempengaruhi ke harga plakat akrilik tersebut nantinya. Tentunya ukuran dan ketebalan ini tergantung dengan fungsi plakat akrilik anda tersebut nantinya untuk apa. Anda sebagai pemesan plakat harus memastikan terlebih dahulu untuk apa fungsi dari plakat akrilik tersebut. Apakah cenderamata untuk ucapan terimakasih untuk pembicara pejabat tinggi negara atau hanya sebagai cenderamata biasa.

Ukuran Plakat Akrilik

Bahan akrilik merupakan bahan yang fleksible untuk di bentuk plakat dalam bentuk 2 Dimensi. Adapun ukuran plakat akrilik sebagai berikut :

1.    Ukuran Custom

Ukuran ini tergantung dengan keinginan anda. Ukuran custom biasanya 12 cm x 20 cm, 10 cm x 15 cm, 14.5 cm x 14.5 cm dan lain-lain. Biasanya ukuran custom ini juga dapat dipakai untuk Plakat Akrilik formal untuk pejabat tinggi negara. Ukuran ideal yang sering dipakai untuk acara formal biasanya 12 cm x 20 cm.

2.    Ukuran A5

Terkadang kita sering mendengar ukuran A5. Perlu anda ketahui untuk A5 dengan Ukuran 14.8 x 21 cm. Plakat Akrilik juga dapat dibentuk dengan ukuran A5. Ukuran ini jarang dibuat untuk menjadi Plakat Akrilik,

3.    Ukuran A4

Jika anda mau membuat plakat dengan ukuran yang besar anda dapat menggunakan ukuran A4, yaitu dengan Ukuran 21 x 29.7 cm.

4.    Ukuran A3

Apabila anda akan membuat plakat akrilik untuk prasasti, anda dapat menggunakan ukuran A3, yaitu dengan Ukuran 29.7 x 42 cm.

Ukuran diatas dapat anda jadikan referensi dalam membuat Plakat Akrilik yang ideal. Anda dapat memilih ukuran mana yang akan anda pakai dalam membuat Plakat Akrilik.

Ketebalan Plakat Akrilik

Selain ukuran, hal berikutnya yang harus anda ketahui dalam membuat plakat akrilik yaitu ketebalan plakat akrilik. Adapun ketebalan Plakat Akrilik sebagai berikut :

1.     Ketebalan 5 mm

Jika anda memiliki budget terbatas, anda dapat memilih ketebalan 5 mm untuk membuat plakat akrilik. Ketebalan 5 mm ini untuk harga yang ekonomis dalam membuat plakat. Essy Advertising juga menyediakan Plakat Akrilik dengan ketebalan 5 mm.

2.     Ketebalan 10 mm

Untuk ketebalan 10 mm ini sudah dapat digunakan sebagai plakat untuk acara formal. Selain untuk acara formal, plakat dengan ketebalan 10 mm ini juga dapat dipakai untuk acara informal.

3.     Ketebalan 15 mm

Plakat dengan ketebalan 15 mm merupakan plakat yang paling ideal jika digunakan untuk acara formal. Plakat Akrilik dengan ketebalan 15 mm ini biasanya digunakan sebagai Plakat untuk Webinar. Plakat dengan ketebalan 15 mm ini juga diberikan untuk pejabat tinggi Negara yaitu Menteri.

4.     Ketebalan 20 mm

Untuk bahan akrilik plakat dengan ketebalan 20 mm merupakan plakat yang paling tebal. Plakat dengan ketebalan 20 mm ini juga ideal jika digunakan untuk acara formal.

Dengan anda mengetahui ukuran dan ketebalan yang ideal untuk membuat Plakat Akrilik akan membantu anda dalam menyiapkan Plakat untuk event atau acara. Essy Advertising siap membuatkan Plakat Akrilik dengan ukuran dan ketebalan yang ideal untuk anda. Tim kami, Essy Advertising juga akan membuatkan design Plakat Akrilik terbaik untuk anda yang siap anda pakai. Essy Advertising memiliki tenaga ahli yang telah berpengalaman dan ahli dalam membuat Plakat Akrilik untuk anda.

Bagikan

Ukuran dan Ketebalan Plakat Akrilik yang Ideal | Jual Plakat Akrilik | Plakat Crystal | Plakat Fiber | Plakat Kayu | Terpercaya | Kualitas No 1

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Our Office

PROVINSI DKI JAKARTA

Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Usman Ambon No.10, RT 003, RW 002, Kelurahan Kacang Pedang Kejaksaan, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

E-mail : ahmad-fauzan@plakatacrylic.id

Live Chat
Online 081373299501

Plakat Souvenir Percetakan

Plakat merupakan penghargaan, cenderamata, souvenir yang diberikan untuk acara yang special yang membuat orang tersebut menerimanya selalu teringat.

Kami menyediakan berbagai macam plakat, yaitu : plakat akrilik, plakat crystal, plakat fiber, plakat timah, plakat wisuda, plakat wedding, plakat kayu, medali, pin, souvenir, dan percetakan.

Pusat Buat Plakat Online. Gratis Design Menarik. Ready Stock 1 Hari Jadi. Harga Terjangkau. Belanja Aman & Nyaman. Terima Grosiran dan Satuan.
Chat via Whatsapp
Fauzan
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Fauzan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja