Beranda » Artikel Blog » Ketahui 5 Manfaat Penggunaan Tumbler dalam Kehidupan Sehari-Hari

Ketahui 5 Manfaat Penggunaan Tumbler dalam Kehidupan Sehari-Hari

Diposting pada 19 August 2022 oleh Ahmad Fauzan Herman | Dilihat: 597 kali | Kategori:

Saat ini, tumbler banyak digunakan sebagai tempat minuman yang dinilai lebih praktis daripada tempat minuman lainnya. Tumbler hadir dengan berbagai jenis desain yang menarik dan unik, sehingga semakin diminati oleh banyak orang. Baik dari usia anak-anak, remaja, hingga orang dewasa menyukai penggunaan tumbler dalam kehidupan sehari-hari.

Tumbler hadir sebagai inovasi terbaru mengenai banyaknya penggunaan plastik sebagai kemasan. Dengan memilih menggunakan tumbler ketika membeli minuman, maka Anda turut serta dalam membantu mengurangi jumlah kemasan plastik minuman.

Selain hal membantu untuk mengurangi penggunaan plastik, tumbler memiliki banyak manfaat. Berikut ini manfaat penggunaan tumbler di kehidupan sehari-hari.

Tumbler

Inilah Manfaat Penggunaan Tumbler

Selain desainnya yang menarik, tumbler memiliki banyak manfaat jika Anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Anda yang masih belum menggunakan tumbler, wajib tahu informasi berikut ini. Yuk, simak informasi tentang manfaat penggunaan tumbler berikut ini.

  1. Tidak Mudah Tumpah

Manfaat yang pertama dari penggunaan tumbler adalah minuman menjadi tidak mudah tumpah. Tumbler terbuat dari bahan yang lebih kuat daripada kemasan atau botol sekali pakai. Tentunya hal ini membuat tumbler menampung minuman dengan baik dan tidak mudah bocor.

Anda jadi lebih bebas dalam beraktivitas tanpa takut tumbler tumpah dan membasahi barang-barang yang Anda bawa. Hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

      2. Lebih Hemat

Menggunakan tumbler di setiap aktivitas Anda, nyatanya membuat Anda menjadi lebih hemat. Daripada membeli minuman dari luar, Anda bisa meracik minuman favorit Anda dari rumah yang nantinya akan dimasukkan ke dalam tumbler. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli minuman ketika di luar.

Selain itu, beberapa toko atau gerai minuman memberikan diskon khusus untuk setiap pembelian yang menggunakan tumbler. Tentu hal ini membuat Anda lebih berhemat ketika mendapat diskon khusus tersebut.

      3. Berpartisipasi dalam Menjaga Kelestarian Alam

Anda bisa berpartisipasi dalam menjaga kelestarian alam dengan menggunakan tumbler ketika membeli minuman di cafe atau gerai minuman lainnya. Penggunaan tumbler akan mengurangi jumlah plastik yang biasanya digunakan sebagai kemasan minuman.

Penggunaan plastik yang berlebihan tentunya berbahaya bagi kelestarian alam karena sifat plastik yang sulit terurai. Gunakan tumbler untuk meminimalisir penggunaan plastik sebagai kemasan satu kali pakai. Hal tersebut adalah langkah yang tepat untuk sedikit demi sedikit mengurangi sampah plastik di bumi ini.

      4. Kebersihan Lebih Terjaga

Dengan menggunakan tumbler yang baik dan berkualitas, maka kualitas dari minuman yang ada di dalamnya akan lebih terjaga. Hal ini karena tumbler cenderung tertutup rapat, sehingga menghindarkan minuman dari berbagai kotoran.

Setelah tumbler selesai digunakan, tentu saja kita harus membersihkan tumbler tersebut. Cara membersihkan tumbler dapat dilakukan dengan mudah. Cukup sikat bagian dalam tumbler dengan sabun lalu bilas sampai bersih. Cara menghilangkan bau tumbler pun dapat diatasi dengan menggunakan cairan jeruk nipis dan air hangat saja.

      5. Suhu Minuman Terjaga

Manfaat lain dari penggunaan tumbler adalah menjaga suhu minuman yang ada di dalam tumbler. Seringkali, kita bepergian dengan membawa minuman hangat. Dengan menggunakan tumbler berbahan stainless steel, maka suhu minuman Anda akan lebih terjaga. Alhasil, ketika Anda meminumnya nanti, suhu minuman akan tetap hangat berkat penggunaan tumbler tersebut.

Nah, itulah manfaat dari penggunaan tumbler dalam kehidupan sehari-hari. Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan plakat, maka Alfatih Kreasi Indonesia adalah rekomendasi yang tepat. Kami menyediakan jasa pembuatan plakat akrilik, plakat kristal, plakat fiber, plakat kayu, plakat timah, dan plakat jenis lainnya. Selain itu, kami juga membuat medali, pin, souvenir, dan percetakan. Segera hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut.

Bagikan

Ketahui 5 Manfaat Penggunaan Tumbler dalam Kehidupan Sehari-Hari | Jual Plakat Akrilik | Plakat Crystal | Plakat Fiber | Plakat Kayu | Terpercaya | Kualitas No 1

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Our Office

PROVINSI DKI JAKARTA

Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Usman Ambon No.10, RT 003, RW 002, Kelurahan Kacang Pedang Kejaksaan, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

E-mail : ahmad-fauzan@plakatacrylic.id

Live Chat
Online 081373299501

Plakat Souvenir Percetakan

Plakat merupakan penghargaan, cenderamata, souvenir yang diberikan untuk acara yang special yang membuat orang tersebut menerimanya selalu teringat.

Kami menyediakan berbagai macam plakat, yaitu : plakat akrilik, plakat crystal, plakat fiber, plakat timah, plakat wisuda, plakat wedding, plakat kayu, medali, pin, souvenir, dan percetakan.

Pusat Buat Plakat Online. Gratis Design Menarik. Ready Stock 1 Hari Jadi. Harga Terjangkau. Belanja Aman & Nyaman. Terima Grosiran dan Satuan.
Chat via Whatsapp
Fauzan
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Fauzan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja