Beranda » Artikel Blog » 4 Tips Memilih Plakat Cinderamata Yang Paling Tepat

4 Tips Memilih Plakat Cinderamata Yang Paling Tepat

Diposting pada 18 March 2023 oleh Ahmad Fauzan Herman | Dilihat: 1.117 kali | Kategori: , , , ,

Ketika memilih plakat cinderamata sebagai kenang-kenangan merupakan sebuah pekerjaan yang cukup menyusahkan. Banyak sekali pertimbangan yang sering membuat orang tidak mudah dalam membuat keputusan secara tepat.

Pertimbangan memilih plakat kayu atau jenis yang lainnya ini pada umumnya harus di lihat dari keunikan, keindahan desain, harga, kesesuaian dengan tema acara, keawetan waktu pembuatan, ukuran, kemudahan dalam pengiriman dikirim dan yang lain sebagainya. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips untuk Anda dalam memilih plakat cinderamata yang tepat:

4 Tips Memilih Plakat Cinderamata Yang Paling Tepat

1. Perhatikan dari Segi Kualitas yang Diberikan

Kualitas ini akan menjadi pertimbangan yang pertama dalam ketika Anda akan memilih model plakat. Percuma ketika kita akan memberikan cinderamata kepada seseorang tetapi orang tersebut tidak menyimpannya karena mudah rusak atau disimpan pada tempat sampah.

Berikut ini contoh plakat cinderamata bahan akrilik dan fiber :

Plakat Akrilik Fiber

Agar bisa memastikan kualitasnya baik, Anda dapat memilih jasa pembuatan yang memang sudah berpengalaman dan kualitasnya teruji. Cinderamata yang Anda berikan pasti akan lebih berkesan.

2. Sesuaikan dengan Budget

Jika nantinya Anda ingin mendapatkan kualitas dan model plakat akrilik terbaik untuk dijadikan sebagai souvenir, umumnya Anda akan merogoh kocek yang cukup dalam karena disesuaikan dengan tingkat kesulitan saat pembuatanya. Namun, jika Anda mempunyai budget yang tidak terlalu banyak pilihan plaka yang murah juga tidak menjadi masalah asalkan tetap memperhatikan kualitasnya.

Jangan sampai mencari yang murah dengan kualitas yang jelek, nantinya hanya akan berakhir di tempat sampah. Pilihlah jasa pembuatan souvenir plakat yang dapat memberikan solusi kualitas terbaik, tetapi dengan harga terjangkau.

Plakat yang memiliki harga murah ini adalah jenis plakat kayu dan juga marmer. Anda juga harus ingat, walaupun kayu dan marmer ketika melakukan finishing tidak terampil maka akan menghasilkan plakat murah dengan kualitas yang murahan juga.

Berikut ini contoh plakat cinderamata bahan kayu :

Plakat Kayu BKKBN

3. Memilih Desain Sesuai dengan Tema

Anda juga harus memilih plakat cinderamata ini sesuai dengan tema agar nantinya bisa lebih berkesan. Jenis plakat yang dapat menyesuaikan dengan keinginan pada umumnya adalah yang dibuat dengan bahan akrilik atau resin.

Pada umumnya plakat akrilik dan juga plakat resin ini akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal karena pembuatanya  memang tidak akan mudah. Inilah pentingnya Anda memilih jasa pembuatan yang paling tepat dan sudah berpengalaman agar tidak mengecewakan. Jika harga sudah mahal dengan kualitas jelek pasti Anda akan merasa kecewa.

Berikut ini contoh plakat cinderamata bahan akrilik :

Plakat Akrilik Tebal 15 mm Pertamina

4. Waktu untuk Pembuatan

Jika Anda nantinya akan memilih jenis plakat kayu maupun marmer umumnya hanya akan membutuhkan waktu satu hari. Namun, plakat resin maupun plakat akrilik ini akan memakan waktu pengerjaan kurang lebih tiga hari sampai satu minggu lamanya. Jadi Anda harus menyesuaikan dengan waktu yang Anda gunakan nantinya. Kami Percetakan Alfatih Kreasi Indonesia menyediakan plakat cinderamata untuk anda. Anda dapat memesan plakat cinderamata dengan menghubungi kontak kami yang tertera di website www.plakatacrylic.id ini.

Bagikan

4 Tips Memilih Plakat Cinderamata Yang Paling Tepat | Jual Plakat Akrilik | Plakat Crystal | Plakat Fiber | Plakat Kayu | Terpercaya | Kualitas No 1

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Our Office

PROVINSI DKI JAKARTA

Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Usman Ambon No.10, RT 003, RW 002, Kelurahan Kacang Pedang Kejaksaan, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

E-mail : ahmad-fauzan@plakatacrylic.id

Live Chat
Online 081373299501

Plakat Souvenir Percetakan

Plakat merupakan penghargaan, cenderamata, souvenir yang diberikan untuk acara yang special yang membuat orang tersebut menerimanya selalu teringat.

Kami menyediakan berbagai macam plakat, yaitu : plakat akrilik, plakat crystal, plakat fiber, plakat timah, plakat wisuda, plakat wedding, plakat kayu, medali, pin, souvenir, dan percetakan.

Pusat Buat Plakat Online. Gratis Design Menarik. Ready Stock 1 Hari Jadi. Harga Terjangkau. Belanja Aman & Nyaman. Terima Grosiran dan Satuan.
Chat via Whatsapp
Fauzan
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Fauzan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja