Beranda » Artikel Blog » 3 Jenis Kombinasi Bahan untuk Membuat Plakat Akrilik Elegant

3 Jenis Kombinasi Bahan untuk Membuat Plakat Akrilik Elegant

Diposting pada 17 February 2023 oleh Ahmad Fauzan Herman | Dilihat: 179 kali | Kategori: ,

Ketika anda akan membuat Plakat Akrilik, tentunya anda menginginkan Plakat Akrilik yang Elegant. Bahan akrilik walaupun harganya terjangkau, tapi bisa dibuat elegant dan mewah jika kombinasi bahan yang digunakan bagus. Salah satu cara agar plakat bahan akrilik ini elegant yaitu dengan menggunakan bevel pada bagian atasnya.

3 Jenis Kombinasi Bahan untuk Membuat Plakat Akrilik Elegant

Adapun 3 Jenis Kombinasi Bahan untuk Membuat Plakat Akrilik yang Elegant sebagai berikut :

Bahan Akrilik Bening

Biasanya akrilik ini bening (transparan). Secara sekilas akrilik bening ini akan mirip dengan kristal. Apalagi jika anda membuat plakat akrilik yang ada bevelnya. Bahan akrilik bening yang cocok untuk dijadikan sebagai Plakat Akrilik yang elegant yaitu dengan ketebalan 15 mm dan 20 mm.

Bahan Berwarna

Selain bahan bening, bahan akrilik juga ada yang berwarna. Bahan Akrilik berwarna yaitu hitam solid, biru, merah, kuning.

Berikut ini contoh Plakat Akrilik kombinasi bahan bening dan kaki berwarna hitam :

Plakat Akrilik

 

Bahan Mirror

Jenis bahan akrilik yang lain yaitu bahan mirror. Bahan mirror ini yaitu warna emas. Tampilan bahan mirror ini bagus, karena kelihatan mengkilat.

Berikut ini contoh Plakat Akrilik kombinasi bahan bening, bahan berwarna hitam, dan bahan mirror :

Plakat Akrilik Universitas Bangka Belitung

 

Kombinasi 3 jenis bahan ini akan menghasilkan model akrilik yang elegant dan menarik. Anda dapat membuat 2 jenis kombinasi atau 3 jenis kombinasi Plakat Akrilik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Kami Alfatih Kreasi Indonesia menyediakan 3 jenis kombinasi Plakat Akrilik tersebut untuk anda. Anda dapat menghubungi No Telp/WA 081373299501 untuk pemesanan Plakat Akrilik. Kami akan membuatkan Plakat Akrilik dengan 3 jenis bahan kombinasi terbaik untuk anda.

Bagikan

3 Jenis Kombinasi Bahan untuk Membuat Plakat Akrilik Elegant | Jual Plakat Akrilik | Plakat Crystal | Plakat Fiber | Plakat Kayu | Terpercaya | Kualitas No 1

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Our Office

PROVINSI DKI JAKARTA

Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Usman Ambon No.10, RT 003, RW 002, Kelurahan Kacang Pedang Kejaksaan, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

E-mail : ahmad-fauzan@plakatacrylic.id

Live Chat
Online 081373299501

Plakat Souvenir Percetakan

Plakat merupakan penghargaan, cenderamata, souvenir yang diberikan untuk acara yang special yang membuat orang tersebut menerimanya selalu teringat.

Kami menyediakan berbagai macam plakat, yaitu : plakat akrilik, plakat crystal, plakat fiber, plakat timah, plakat wisuda, plakat wedding, plakat kayu, medali, pin, souvenir, dan percetakan.

Pusat Buat Plakat Online. Gratis Design Menarik. Ready Stock 1 Hari Jadi. Harga Terjangkau. Belanja Aman & Nyaman. Terima Grosiran dan Satuan.
Chat via Whatsapp
Fauzan
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Fauzan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja